Sabtu, 20 September 2014

" PHO HOA " Resto Amerika Rasa Vietnam di UOB Plasa

Project kami kali ini membuat sebuah resto Amerika Frencise berlisensi Vietnam yang baru saja kami selesaikan di Gedung UOB Plasa Jakarta tepatnya di Basement 1. Resto ini menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman ala Vietnam " Pho Hoa" yang begitu berjaya sekitar tahun 1997. Sejak krisis tahun 1998 Pho Hoa sempat tidak terdengar kiprahnya di Indonesia. Akan tetapi semenjak 2013 Pak Amin Lie sebagai pemegang Lisensi Frencise Pho Hoa Indonesia  mulai memperkenalkan Pho Hoa sebagai pilihan makanan berkualitas yang perlu dipilih.

Pembuatan Resto ini tidak begitu rumit karena Pak Amin Lie sebagai Owner menginginkan konsep design yang sederhana tapi menarik. Ada Tiga catatan penting dalam design ini yaitu Pertama  lantai warna gelap mengesankan keterbukaan dan kesantaian sehingga pengunjung tidak sungkan untuk menginjak lantainya, kedua  Plafon di bikin terbuka dengan ducting ACnya terekpos dan langit-langitnya di Cat hitam, hal ini bertujuan memberi kesan yang luas dan Tinggi sehingga pengunjung akan betah untuk berlama-lama.

Ketiga seluruh dinding dilapis kayu jatibelanda dengan finishing Natural melamic dengan warna Cocoa Brown , keseluruhan meja dan sebagian besar kursi menggunakan jenis kayu dan finishing yang sama Hal ini memberi kesan Hangat dan Homy.

Tidak lupa Identitas warna Resto "Pho Hoa" Hijau tua yang dilekatkan pada meja kasir dan Sofa di bagian kiri memberikan kesan segar dan nyaman.  Merah dan kuning terwakilkan oleh nuansa tekhnik pencahayaan berupa banyaknya lampu gantung memberikan kesan hangat dan bersahabat untuk para pengunjung setia mereka. Dan adanya Loggo yang elegan merupakan Identitas Resto Modern ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar